HAYYU MEDIA
Media rekomendasi terpercaya

Seru dan menegangkan Review film : A Quiet place part II

9

A Quiet Place Part II jadi salah satu fakta kalau sekuel dapat lebih baik daripada pendahulunya. Cerita yang dikemas lebih apik dan pengembangan kepribadian nampak jelas dalam sekuel A Quiet Place ini.

Film ini diawali dengan flashback ke hari awal di mana seluruh mimpi kurang baik diawali. Pemirsa dibawa kembali pada atmosfer seluruh nampak wajar, suara tawa, dan percakapan kanak- kanak serta orang berusia terdengar.

Keluarga kecil Abbott ialah Lee( John Krasinski), Evelyn( Emily Blunt) dan ketiga anaknya( Millicent Simmonds, Noah Jupe, serta Cade Woodward) pula diperlihatkan kembali. Barang yang membuat pemirsa ikut merasakan trauma pada film awal pula timbul kembali di dini film.

Perbedaannya merupakan John Krasinski bersama regu penciptaan kali ini memperluas cakupan latar tempat, pertumbuhan sebagian besar kepribadian, sampai monster itu sendiri. Sehingga, film ini terasa begitu kaya.

Keluarga Abbott serta pemirsa diperlihatkan dunia di luar rumah dan lingkungan perumahan yang terdapat pada film awal. Di pertengahan ataupun bisa jadi usai menyaksikan, pemirsa pula dapat menyadari kalau monster dalam sekuel ini lebih pintar.

Perihal tersebut dikonfirmasi John Krasinski. Dia bersama regu terencana membuat monster berevolusi bersamaan dengan manusia yang mulai mengenali kelemahannya. Sehingga, mereka merasa butuh membuat monster betul- betul jadi ancaman untuk manusia yang masih bertahan.

Evelyn, Regan, Marcus, serta balita pula buat awal kalinya betul- betul terpisah sehabis kehabisan Lee.

Menariknya, John Krasinski yang pula berfungsi selaku penulis membagikan jatah menegangkan kepada mereka, satu per satu, secara menyeluruh, serta cocok.

Salah satu perihal yang pula membuat aku amat menikmati film ini merupakan adegan kala pemirsa ikut merasakan apa yang dialami Regan kala terpisah dari perlengkapan bantu pendengarannya.

Studio betul- betul sepi walaupun aku tidak sendiri di dalam studio. Suara pendingin ruangan ataupun nafas pemirsa yang lain sama sekali tidak terdengar dikala adegan tersebut. Sama semacam judul film tersebut, studio jadi a quiet place.

Perihal semacam itu yang kayaknya tidak bisa dialami secara optimal apabila menyaksikan di rumah. Tercantum buat merasakan adegan jump scare yang masih banyak ditemukan dalam film ini.

Secara individu, A Quiet Place Part II cuma meninggalkan sedikit persoalan yang terasa belum terjawab usai melihat film ini, salah satunya merupakan keberadaan sesuatu kelompok baru yang tidak dipaparkan lebih lanjut. Tetapi, perihal tersebut tidak kurangi kepuasan melihat karya Krasinski ini.

Sehingga, secara garis besar, A Quiet Place Part II ialah film yang pas buat menyongsong kembali pemirsa ke bioskop. Scoring dan sound effects yang apik memperkenalkan kembali sensasi dan atmosfer menyaksikan yang optimal apabila disaksikan di bioskop.

Tidak cuma itu, tidak salah rasanya John Krasinski saat ini lebih berani dalam membuat akhir dari A Quiet Place Part II. Dahulu dia berkata tidak sempat bernazar menjadikan A Quiet Place jadi waralaba. Sehingga, film awal nampak berakhir.

Tetapi, saat ini ruang pengembangan A Quiet Place Part II jadi Part III amat jelas nampak serta aku menunjang perihal tersebut.

A Quiet Place Part II diperuntukan buat anak muda serta berusia. Film ini tayang di Indonesia mulai 26 Mei 2021 serta dapat disaksikan di bioskop.

Trailer

trailer a quiet place part II

Untuk yang penasaran dengan film nya, bisa kunjungi website hayyu kuyy khusus film di https://www.hayyu.my.id atau bisa klik berikut https://linkk.my.id/dAVJX9Kd1w selamat menonton seru lohh film nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.