HAYYU MEDIA
Media rekomendasi terpercaya

GUNDALA : Review Film Gundala 2019

10

GUNDALA merupakan karya Joko Anwar. Film yang berdurasi 123 menit ini berada dibawah naungan Studio Bumi Langit dan Screenplay.
Selain Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, film ini juga diperankan oleh Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, Tara Basro, Lukman Sardi, dan Ario Bayu

Film Superhero indonesia hasil garapan Joko Anwar ini sukses membuat penonton terpukau. Film ini menceritakan tentang Sancaka yang hidup di jalanan semenjak ditinggal oleh kedua orang tuanya

Sejak saat itu dia menjalani hidupnya yang berat seorang diri dan berusaha mempertahankan hidupnya dengan semua kesulitan yang ada. Sampai dia bertemu sosok awang yang memberinya banyak pencerahan hidup, Sancaka menerima banyak pandangan tentang hidup yang sangat membantunya ia juga mengajari Sancaka Ilmu beladiri.

Sancaka juga bertemu dengan seseorang bernama wulan yang merupakan tetangganya di rumah susun. Saat bersama Wulan, Sancaka banyak mendapat petualangan baru. Dan saat itu Wulan mengingatkan dirinya sosok ayahnya.

Wulan menginspirasi Sancaka untuk tetap melawan ketidakadilan dan menolong mereka yang tertindas. Saat itu, keadaan kota mulai memburuk dan tidak kondusif, hal ini membuat Sancaka khawatir kira kira apakah dia harus terus memikirkan dirinya sendiri atau bangkit dan menjadi penyelamat bagi mereka yang tertindas.

Sancaka pun akhirnya memutuskan untuk menjadi  seorang ilmuwan yang ambisius. Sancaka melakukan segala cara untuk menemukan serum anti petir, dia menghabiskan hari-harinya hanya untuk mencari serum anti petir.

Sampai-sampai dia melupakan ulang tahun kekasihnya yang bernama Minarti, hal itu membuat hubungan antara keduanya pun kandas. Sancaka yang habis diputuskan kekasihnya merasa galau dan sedih sehingga dia pun lari ke tengah hujan yang deras.

Namun, tanpa disangka Sancaka pun tersambar oleh petir sampai dia koma di rumah sakit. Dalam keadaan koma ternyata Sancaka berada di dimensi lain, dia ditarik oleh kekuatan lain dari planet lain dan diangkat anak oleh raja dari kerajaan petir yang bernama Kaisar Kronz.

Sejak saat itu, Sancaka memiliki kekuatan super yang bisa memancarkan petir atau gledek dari dari telapak tangannya. Tidak hanya itu, dia juga diberi kekuatan lari secepat angin oleh raja Taifun dari Kerajaan Bayu.

Kini, Sancaka pun tampil bukan sekedar Pekerja melainkan sebagai jagoan super yang siap menumpas kejahatan dan membantu manusia yang sedang membutuhkan pertolongan. Sancaka kini hadir dengan kostum yang hitam pekat dan cawat merah serta topeng yang menampilkan mulut dan matanya saja

Leave A Reply

Your email address will not be published.